Pengikut

Sabtu, 04 Juni 2011

catatan mahasiswi labil 3

Sepi ini bukan tanpa asalan……..perasaan seperti ini seperti sudah terakumulasi dalam hati dalam waktu yang sudah sangat lama…

Malam ini aku merasa sangat kesepian, bukan karena dia berada di tempat yang jauh, tapi karena komunikasi kita yang ga lancar dari kemaren.. jarak yang memisahkan ini sudah cukup terbiasa bagi ku…..sulit! sangat sulit!

Yah..beginilah,,resiko berpacaran jarak jauh itu memang sangat besar…bahkan aku pernah merasakan hal paling menyakitkan yang tak pernah kusangka itu akan aku alami, dan aku tak menyangka dia tega melakukan itu padaku..”selingkuh” itu lah yang sudah dia lakukan ± 6 bulan yang lalu. Bodohnya aku, aku masih memaafkan dia, dan masih menginginkan dia untuk kembali padaku………..akkkh..aku tak tau,,apakah keputusan yang aku ambil itu benar atau salah. Yang pasti sekarang aku merasa kalo dulu aku sangat bodoh!...mungkinkah Karena aku terlalu cinta dia? Cinta yang menbutakan aku dan membuat aku tak bisa mengambil keputusan yang masuk akal?

Haruskah sekarang aku menyalahkan cinta? Sementara aku tak bisa bohongi diriku sendiri bagaimana besarnya perasaanku padanya…

Meskipun kejadian itu sudah berlalu 6 bulan, namun sekarang aku merasakan kekhawatiran yang teramat sangat saat sebentar lagi dia akan kembali ke kota itu, dan pasti disana dia akan bertemu dengan mantan selingkuhannya itu. Apa yang terjadi nanti Tuhan,, aku serahkan semuanya pada Mu, hanya padaMu,,, karena aku pun sudah merasa lelah untuk terus mengingatkan dia, semoga dia benar2 bersikap dewasa kali ini.karena aku sudah berjanji pada diriku sendiri, dan pada orang2 terdekatku, jika dia melakukan kesalahan yang sama [lagi], aku akan benar2 pergi meninggalkan dia..selamanya.

Terkadang aku ingin dia masih berada di jawa dalam waktu yang sangat lama…haha..biar dia ga ke kota itu, tapi aku tau aku tak bisa melawan takdirNya…jadi kuserahkan semuanya hanya pada Mu Ya Allah….

Ini lah yang aku rasakan saat ini…26 Mei 2011.

Tidak ada komentar: