Pengikut

Sabtu, 04 Juni 2011

catatan mahasiswi labil

Ga suka deh kalo kaya gini

Ngerasa uda ga ada yg bisa diomongin lagi sma dia

Pasti dia juga ngerasa yang sama…………

Bosan kah aku?

Bosankah dia?

Ah ini hanyalah masalah kecil dari beribu masalah yang sudah kuhadapi dengannya

Mungkin memang harus seperti ini

Aku percaya semua ada waktunya

Dan kejenuhan juga pasti akan akan datang tanpa direncanakan

Tapi setelah ini keceriaan pasti akan hadir kembali

Sudahlah jangan jadikan ini sbgai mslh…

Aku harus bisa merubah diriku

Sikap ku dan semua yang dapat menghancurkan semuanya

Jika aku masih ingin dengannya, aku harus bisa menyesuaikan diri dengannya

Haruskah sekarang aku menyalahkan semuanya?

Setelah semua yang sudah kulalui dan dengannya?

Haha..=D

Jauh sebelum semua dimulai mungkin aku memang sudah salah memilih jalan ini

Namun aku hanya mengikuti kmna kata hati ini mengantarkanku sehingga akhirnya aku kembali padanya

Semua hati punya cerita yang terkadang tak dapat dijelaskan dengan kata-kata dan akal fikiran

Hanya hati yang peka yang dapat memahami arti dari semua yang terjadi sesungguhnya

Menjalani hidup dalam ketakutan bayang2 ketidakpastian yang pasti akan menghancurkan hidupku

Suatu saat nanti…

Ingin sekali ku hentikan drama ini dalam suatu ikatan suci yang masih sangat jauh untuk bsa dicapai pada saat ini

Tapi……….

Aku tak berani berfikir apa yang akan terjadi nanti

Semua terasa begitu berat

Aku tak tau akan sampai kapan aku begini dengannya

Hhhuft

Cinta macam apa ini?

Akan adakah orang yang masih akan mendukungku jika mereka semua tau apa yang sebenarnya terjadi?

Sepertinya tidak

Haha..=D

Tidak ada komentar: