Pengikut

Sabtu, 04 Juni 2011

Cinta yang tak pernah ada

Sedikit rasa itu selalu muncul tiba-tiba

Perlahan merasuki bagian kelam dalam diri ini

Rasa yg tak pernah hilang meski semua telah berubah

Ragu..takut..

Jujur, Aku memang takut kehilangn dia..

Namun, semuany telah trlnjur trjdi

Dan tak ada gunanya menyesal saat ini

Kesalahan yang tak bisa ku hindari ini

Menjadi sebuah ancaman bersar dlm hidupku..

Semua mungkin terlihat sempurna..

Namun apa yg terjadi didlm hnya kita yg tahu

Terkadang aku ragu dengn perasaan mu yg sebenarnya pada ku

Namun semoga itu hnya perasaan ku sja..

Ataukah mungkin dihatimu sebenarnya tak pernah ada cinta untukku..?

Ceritakanlah padaku apa yg sebenarnya kau rasa

Aku tak ingin menjadi sesuatu yg kelak akan kau sesalkan

Aku hnyalah aku

hnyalh seorang perempuan yang rapuh

dan tk memiliki apapun yang bisa dibanggakan

namun meski begtu aku tetap mengharapkan kejujuran mu

meski harus sakit sendiri disni..


(devi lia wati)

Tidak ada komentar: